by

Tega, Tukang Ojek Jadi Korban Begal Digerung

Redaksi7.com–Lombok Barat-Seorang tukang ojek menjadi korban begal motor warga asal di desa Dasan Tapen, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, pada Minggu (23/8) pagi. Korban yang bernama Abdul Rahman (54)  warga asal lingkungan  Getap Barat Kelurahan Cakranegara Selatan Baru, Kec. Cakranegara, Kota Mataram menderita luka pukulan dibagian kepala.

Kapolsek Gerung IPTU Syaripuddin Zohri membenarkan kejadian pembegalan tersebut. Pelaku berpura-pura mengojek dari mataram menuju kabupaten Lombok barat, namun saat ditempat yang sepi pelaku memukul kepala korban dan membawa kabur motor korban.

“Pelaku mengambil motor dan memukul korban dari belakang hingga dia mengalami luka serius,” ungkap kapolsek Gerung IPTU  Syaripuddin Zohri

Syarip menjelaskan, korban tukang ojek ini yang biasanya mangkal di pasar umum Getap. Saat itu, korban membawa penumpang dari pangkalan.

“Korban membawa penumpang dengan tujuan pintu Lombok barat,” tandasnya.

Ketika tengah melintasi jalan sepi, lanjut Syarip, diduga pelaku menggunakan benda keras  sehingga korban merasa pusing dan selanjutnya korban langsung terjatuh setelah pelaku mendorong korban ke parit dan membawa kabur motor korban

“Korban ditemukan oleh warga di sebuah parit dengan kondisi kepala berdarah,” ujar dia.

Korban yang terluka kemudian berteriak minta tolong. Mendengar teriakan minta tolong, sejumlah warga  menghampiri dan menolongnya ke rumah sakit.

“Korban dibawa kerumah sakit aerah umum gerung untuk mendapar perawatan medis,” tuturnya.

Syarip  menegaskan, saat ini kasus pembegalan tukang ojek ini masih dalam penyelidikan polisi.

“Polisi masih mendalami kasus pencurian dengan kekerasan (begal) ini,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.