by

Sopir Kendaraan Carry Terjepit Setelah Hantam Truk Container

Lombok Barat-Kecelakaan antara mini bus jenis kendaraan carry  dengan truk kontainer dijalan raya Yos sudarso Dusun Nyurlembang desa jembatan gantung kecamatan lembar kabupaten Lombok barat,Senin(3/8) pagi.

Dalam kecelakana itu, sang sopir  kendaraan carry dengan plat polisi DR 1960 AC terjepit dalam kendaraan sebelum dievakuasi oleh petugas dan warga.

Kasat lantas polres Lombok barat Iptu I Made Sugiartha mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat kendaraan carry melaju dari arah timur menuju kearah barat dengan memuat empat orang penumpang perempuan dengan kondisi kendaran oleng.

“Sebelum Kontainer melaju dari arah barat, mini bus datang dari arah timur dengan kondisi oleng, dan mengambil haluan kanan hingga menabrak container,” ungkapnya

Kondisi depan kendaraan carry rusak parah, dan empat orang penumpang mengalami luka ringan dan dibawa kepuskesmas terdekat.

“Kendaraan carry membawa empat oranf penumpang dan hanya mengalami luka ringan,”jelasnya

Sementara itu sopir kendaraan carry harus mendapat perawatan medis karena mengalami luka yang cukup serius di bagain kedua kaki,akibat terjepit.

“Sopir dibawa kerumah sakit karena menderita luka yang cukup serius,”terangnya

Untuk kepetingan penyelidikan kedua kendaraan carry dan truk container dibawa kemapolres Lombok barat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.