January 25, 2021

Sirkuit mandalika

Akhirnya Indonesia memastikan diri akan menjadi tuan rumah untuk balapan MotoGP Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika Kek Mandalika, Praya, Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat.

 

Para penggemar MotoGP Indonesia sudah bisa bersiap menunggu tahun depan untuk menonton balapan MotoGP di Lombok.

 

Kabar kepastian ini sesuai dengan kalender resmi yang dimuat pada situs resmi MotoGP. Dalam kalender tersebut GP Indonesia 2021 sudah tercantum di dalam dokumen FIM GP World Championship Regulations update 25 Agustus 2020 halaman 34. Dalam kalender tersebut dijelaskan juga bahwa Sirkuit Mandalika akan menggelar ajang MotoGP selama 3 hari.Akhirnya Indonesia memastikan diri akan menjadi tuan rumah untuk balapan MotoGP Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika Kek Mandalika, Praya, Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat.

Para penggemar MotoGP Indonesia sudah bisa bersiap menunggu tahun depan untuk menonton balapan MotoGP di Lombok.

Kabar kepastian ini sesuai dengan kalender resmi yang dimuat pada situs resmi MotoGP. Dalam kalender tersebut GP Indonesia 2021 sudah tercantum di dalam dokumen FIM GP World Championship Regulations update 25 Agustus 2020 halaman 34. Dalam kalender tersebut dijelaskan juga bahwa Sirkuit Mandalika akan menggelar ajang MotoGP selama 3 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *