by

Satu Wanita Cantik Dan Dua Pria Digerebek Polisi Saat Pesta Shabu

Redaksi7.com-Lombok Barat-Bukan berdiam diri di rumah mengikut anjuran pemerintah mencegah peredaran virus Corona (Covid-19), tiga orang sepergaulan ini malah berkumpul di sebuah kamar rumah untuk pesta sabu.

Akibatnya, ketiga pemudia yang diketahui seorang perempuan pemilik rumah  berinisial WMS  (28), MAS (21) dan MHR (20) ketiganya warga asak kecamatan Kediri. Mereka diamankan oleh Satresnarkoba Polres Lombok Barat di salah satu kamar milik WMS yang ada di Kecamatan kediri, Kamis (9/7).

Diungkapkan kasat narkoba polres Lombok barat IPTU Faisal Afrihandi, penangkapan ketiga pelaku atas informasi masyarakat setempat, yang mencurigai sebuah rumah kerap dijadikan tempat pesta narkotika jenis sabu.

Berbekal informasi tersebut kemudian tim melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan ketiga pelaku berikut barang bukti.

“Saat dilakukan penggerebekan ketiganya sedang menkomsumsi narkoba, tersangka WMS diamankan di kamarnya saat sedang menghisap shabu sedangkan MHR dan MAS ditangkap di dapur milik WMS,” ungkapnya

Ia juga menerangkan bahwa setelah dilakukan pengeledahan ditemukan dua  paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,70 gram, dan seperangkat alat hisap sabu atau bong serta uang 6.685.000.

“Bahkan dalam penggeledahan tersebut ditemukan juga 5.300 butir pil merek Trihexyphenidy ,yang diduga milik pelaku WMS , dan shabu tersebut  akan dipergunakan bersama sama,” ungkapnya.

Kemudian ketiga tersangka ini digiring ke Mapolres Lombok barat untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

Akibat ulahnya, ketiga tersangka terpaksa mendekam di balik jeruji besi dengan ancaman Pasal 114 Ayat (1) dan atau Pasal 112 Ayat (1) dan atau Pasal 127 ayat (1) Huruf a UU RI No 35 Tahun  2009 tentang Narkotika dan UU 36 tahun 2009 tentang kesehatan dengan 12 tahun penjara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.