by

Orok Bayi Laki-Laki Tali Puser Masih Menempel Gegerkan Warga kongok

Redaksi7.com-Lombok Barat-warga Masyarakat nelayan dusun kongok desa Meninting, Kecamatan Batulayar kabupaten lombok barat di gegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di muara sungai desa setempat, Minggu (21/6).

Kapolsek Senggigi Akp Hernawan Rizki.Y S.IK, mengatakan kronologis awal kejadian penuman mayat bayi laki-laki malang tersebut pada pukul 10.30 wita oleh seorang warga nelayan bernama Mahyudin saat akan membuat tend auntuk berteduh.

“mayat bayi laki-laki itu sebungkus plastik merk royal surf warna putih yang ada berisi kain,” ungkap Kapolsek Senggigi Akp Hernawan Rizki

Selanjutnya mahyudin melihat ada sebungkus plastik merk royal surf warna putih yang ada berisi kain kemudian berinisiatif mengambil kain tersebut untuk membuat tenda di dekat muara sungai.

“Pada saat mengeluarkan kain warna abu dan kain sprei warna merah tersebut kaget di dalam plastik trsebut keluar sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki lengkap dengan ari-ari,”jelasnya

Diperkirakan bayi malang tersbeut berumur 7-9 bulan masa kandungan dari kain tersebut bersamaan, dan sengaja dibuang oleh orang tuanya karena hubungan luar nikah.

‘mayat bayi langsung dibawa kerumah sakit bhayangkara untuk dilakukan Visum et Repertum dan kepentingan proses penyidikan,”bebernya

Setelah dilakukan  Olah TKP, Introgasi Saksi-saksi disekitar TKP dan mengamankan Barang Bukti  berupa 1 buah plastik putih merk royal surf berisikan 1 helai kain warna abu-abu ,1 helai  kain sprei motif bunga warna merah dan putih serta beberapa Tissue.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.