by

Lakukan Giat Simpatik, Pospam Kediri Lobar Salurkan Bantuan Beras

redaksi7.com – Dalam melakukan Tindakan preemtif di Sekitar Kawasan Kediri, Personel Pos Pengamanan Kediri, menyalurkan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di Pasar Kediri Lombok Barat, Sabtu (2/1).
Kapospam Kediri Ipda Sutrisno mengatakan disela-sela melakukan himbauan tentang Disiplin pnerapan protocol Covid-19 ini, diisi dengan melakukan kegiatan Bansos.
“Ini bertujuan, untuk mempererat tali silahturahmi dengan warga Masyarakat sekitar Pospam, dimana kepedulian Masyarakat juga sangan terlihat, melalui relawan yang turur berperan aktif membantu melakukan edukasi kepada Masyarakat lainnya,” ungkapnya.
Melalui kegiatan Bansos ini, Kapospam berharap lebih mempererat silahturahmi dan Kerjasama anatara petugas dan warga sekitar, dalam memberikan pemahaman kepada Masyarakat, akan pentingnya protocol Kesehatan.
“Pembagian Bansos berupa Beras, kepada warga yang membutuhkan di Desa Kediri Induk Kec. Kediri Kab. Lobar, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat, ditengah pandemic saat ini,” katanya.
Pada kesempatan itu, Personel Pos Pam kediri mengingatkan, tentang Maklumat Kapolri tentang Terkait Prokes dan Pelaksanaan Libur Nataru 2021.
“Disampaikan bahwa tidak ada perayaan Tahun Baru pada saat ini, maka dihimbau bila tidak ada kebutuhan mendesak agar tidak beraktifitas di luar rumah,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed