by

Berbagi Takjil Polsek Sekotong, Kapolsek Sekotong: Tunjukkan Rasa Peduli dan Berempati Terhadap Sesama

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB berbagi kebaikan dengan melakukan kegiatan berbagi takjil Polsek Sekotong.

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta SH mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk menunjukan rasa lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

“Untuk lebih mendekatkan polri dan Bhayangkari Ranting Sekotong dengan Masyarakat, agar kita bisa memaknai Bulan Suci Ramadhan ini,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk terimakasih kepada Masyarakat Sekotong, yang tetah menerapkan prokes saat beraktifitas.

Kegiatan ini menyasar di Wilayah Hukum Polsek Sekotong, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat. Tepatnya di di Jalan Raya Ampera Depan Polsek Sekotong, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kegiatan berbagi takjil Polsek Sekotong ini, melibatkan personel Polsek Sekotong. Yang mana Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta SH, serta Ketua Ranting Polsek Sekotong Ny.Yuyun Sumerta. Juga menurunkan Personil Polsek Sekotong dan Anggota Ranting Bayangkari sebanyak Sekototong tujuh orang.

“Kegiatan berbagi takjil Polsek Sekotong adalah untuk lebih mendekatkan polri dan Bhayangkari  ranting sekotong dengan masyarakat. Agar kita bisa memaknai Bulan Suci Ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesame,” jelasnya.

Terlebih bulan suci ramadhan di tahun ini 1443 H, merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan dan lebih menyemarakan Ramadhan.

“Sebagi bentuk terima kasih kepada masyarakat sekotong yang selalu disiplin dalam penerapan prokes, salah satunya dalam memakai masker,” katanya.

Selain itu, Jajaran Polsek Sekotong juga mengajak Masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi di Wilayah Kecamatan Sekotong khususnya.

“Adapun jumlah takjil yang kami siapkan dan kami bagikan bagikan sebanyak 200 bungkus. Untuk masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa saat di perjalanan,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.