by

Sasar Lokasi Rawan Kamtibmas, Patroli Malam Polsek Gerung Sampaikan Himbauan Prokes

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, secara konsisten melakukan pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes), Selasa (28/9/2021).

Pengawasan yang dirangkaian dengan kegiatan Patroli Dialogis, menyisir Lokasi yang dianggap berpotensi menimbulkan Gangguan Kemanan dan Ketertiban Msyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek Gerung, AKP Syarifuddin Zohri mengatakan kegiatan patroli ini bertujuan untuk menekan angka kejahatan I Wilayahnya.

“Terutama kasus menonjol, seperti aksi pencurian (3C), yang dirangkaikan dengan pengawasan Prokes,” ungkapnya.

Menurutnya, segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya, sangat terkait dengan disiplin penerapan prokes.

“Jadi, bukan hanya kegiatan patroli saja, termasuk semua kegiatan yang terkait Kamtibmas selalu kita ingatkan mengenai prokes ini,” katanya.

Kali ini, kegiatan Patroli Dialogis ini menyasar di wilayah zona tengah, di Wilayah Hukum Polsek Gerung.

“Meliputi Pertokoan Dasan geres, perkantoran Pemda, perumahan penduduk/BTN reyan Indah,” katanya.

Dilanjutkan pertokoan mesanggok dan perkantoran mengantisipasi 3C dan tindak kriminal lainnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

“Memberikan himbauan kepada penjaga malam, untuk selalu tetap waspada pada jam rawan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,”imbuhnya

Sedangkan, terkait himbauan Prokes, menyampaikan agar mematuhi protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed