by

Sinergi Biddokes Polda NTB, PLN NTB Gelar Vaksinasi Covid-19

Mataram, 8 Juli 2020 – PLN Unit Induk Wilayah NTB turut mensukseskan program pemerintah untuk menuntaskan vaksinasi di akhir tahun 2021. Kali ini berkolaborasi dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda NTB, PLN NTB  menggelar vaksinasi untuk 131 peserta. Kegiatan yang diikuti oleh pegawai PLN NTB dan juga tenaga alih daya ini dilaksanakan di kantor PLN NTB (2/7).

 

Refa Purwati, Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum PLN NTB menyampaikan bahwa program ini merupakan rangkaian dari upaya PLN untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kerja PLB NTB.

 

“Kami harus memastikan kondisi para pegawai dalam kondisi sehat dan terlindungi untuk melaksanakan tugas sehari hari. Ini komitmen kami untuk mengedepankan keselamatan kerja pegawai kami dalam bertugas”, jelas Refa.

 

Refa juga menjelaskan sebagai perusahaan layanan publik yang bekerja non stop 24 jam sehari untuk melayani dan menyediakan listrik, PLN wajib untuk memberikan rasa aman dan nyaman, tidak hanya untuk petugas tapi juga untuk masyarakat yang merupakan pelanggan PLN, terutama yang  terkait langsung dengan penyaluran listrik.

 

 

“Terima kasih kepada Biddokes Polda NTB atas kerja samanya sehingga kegiatan vaksinasi hari ini berjalan lancar. Tentunya, dengan tetap berpedoman pada protokol pencegahan Covid-19”, tutur Refa.

 

Tak hanya berhenti sampai kegiatan ini, PLN NTB akan terus berkolaborasi dengan pihak pihak terkait untuk pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh pegawai dan juga tenaga alih dayanya yang tersebar di provinsi NTB.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed