by

Berkat Sandel Jepit, Pelaku Spesialis Pembobol Kos-Kosan Dibekuk Polisi

-Uncategorized-55 views

Redaksi7.com-Mataram-Unit Opsnal Polsek  Ampenan berhasil  mengamankan seorang pelaku spesialis Pencurian di kos-kosan yang berada dijalan  Cendana II Taman Seruni Kel. Taman Sari, Kec. Ampenan Kota Mataram.Rabu (6/5)

Pelaku berinisial ADP  alias Dwi (20) warga asal lingkungan  Taman Kapitan, Kelularahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Berhasil ditangkap petugas setelah sendal miliknay ketinggalan di kos-kosan milik korban.

“Dari hasil olah TKP bahwa ditemukan sepasang sandal jepit warna hitam dan menurut keterangan saksi2 di TKP bahwa sandal tersebut ditandai adalah  milik tersangka,”ungkap kapolsek ampenan AKP Nasrullah.

Adapun modus oprandi yang di alkukan oleh terduga pelaku, dengan cara  masuk kedalam kamar kos korban melalui pinta kamar yang terkunci dari dalam dengan gerendel yang dibuka melalui kaca nako .

“Setelah berhasil masuk pelaku mengambil satu unit komputer yang membuat korban mengalami kerugian sebesar Dua juta enam ratus ribu rupiah,”jelasnya

Kemudian setelah mendapat info tentang identitas pelaku, team opsnal melakukan penyelidikan keberadaan pelaku dan mendapat informasi pelaku berada dirumahnya.

“Team langsung bergerak melakukan penangkapan  di rumah pelaku tanpa perlawanan,”ujarnya

Sementara itu dari hasil introgasi terhadap pelaku bahwa mengakui telah melakukan pencurian sesuai dengan laporan polisi.

“dari hasil pengakua pelaku ia dibantu oleh dua temannya masing-masing berinisial ZA dan MS,”bebernya

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan -1 pasang salon merk Polytron,  2 buah tabung gas, 1 buah magic com merk Miyako dan 1 set komputer (Blm diamankan) TKP Kos2an Taman Seruni 4.

“Saat ini tersangka dan barang bukti langsung diamankan ke mapolsek Ampenan guna penyidikan lebih lanjut,”tutup Nasrullah

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.