by

Polres Lobar Bagikan Sembako Gratis Kepada Pedagang Asongan Dan Lansia Terdampak Akibat Korona

-Uncategorized-40 views

Lombok Barat-Polres lombok barat dan jajaran mengelar aksi bakti sosial pembagian sembako serentak untuk mengurangi  dampak sosial warga masyarakat akibat virus corona atau covid-19, yang berada di wilayah hukum polres lombok barat, Selasa (21/4).

Kegiatan baksos ini dipimpin langsung oleh kapolres lombok barat AKBP Bagus S. Wibowo dan sejumlah pejabat utama lingkup polres setempat, menyisir satu-satu persatu warga yang kurang mampu dan lansia di desa jembatan kembar.

“Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk empati kita terhadap warga kurang mampu yang merasakan dampak sosial akibat covid-19, bekerjasama TNI- POLRI pihak pelabuahn lembar dan para Darmawan ”ungkap kapolres lombok barat AKBP Bagus S. Wibowo

Selain itu, kapolres lombok barat dan jajaran membagikan sembako gratis bagi para pedagang asongan yang sehari-hari mengais rizki di sekitar pelabuhan lembar.

“Kami melihat dipelabuhan lembar ada warga masyarakat tertentu yang cukup merasakan dapak penyebaran covid 19 ini, terutama pedangan kecil yang kurang pendapatanya,”katanya

Lebih lanjut bagus berharap dengan pembagian sembako ini, warga yang kurang mampu dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban dalam memenuhi kebuthan hidup terlebih jelang masuknya bulan suci ramdhan.

“mudah-mudahan sembako yang Kami bagikan ini bisa dirasakan oleh warga masyarakat yang membutuhkan apalagi dalam waktu dekat ini akan melaksanakan ibadah puasa,” harpnya

Sementara itu dalah seorang pedagang asongan di pelabuhan lembar , ibu Sari mengaku bersyukur denagn kegiatan bagi sembako yang di lakukan oleh polres lombok barat tersebut, dan merasa terbantu disaat penghasilan mereka anjlok akibat covid 19.

“Terimakasih kepada pak kapolres, sembako ini sangat-sangat kami butuhkan untuk kebutuhan hidup,”ungkap Sari

Kapolres lombok barat, terus menghimbau kepada warga masyarakat agar terus menerapkan pola hidup bersih, mencuci tangan denagn sabun, jaga jarak dengan orang lain, tidak melakukan berpergian jika tidak penting dan menggunakan masker saat diluar rumah agar terhindar dari penularan covid-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.