by

Empat Orang Korlap Aksi Demo Dikantor Camat Kediri Dipanggil Polisi

-Uncategorized-92 views

Redaksi7.com-Lombok Barat-Buntut demo warga desa montong are kecamatan kediri kabupaten lombok barat, di depan kantor camat setempat, empat orang warga desa montong are, sebgai korlap aksi, dipanggil oleh satuan reserse kriminal polres lombok barat, terkait aksi demo tersebut,Sabtu (18/4).

Kasat reskrim polres lombok barat, AKP Dhafid Shiddiq membenarkan pemanggilan empat warga desa montong are yang bertindak sebagai korlap aksi saat demo di depan kantor camat kediri.

“Empat orang yang kita lakukan pemanggilan karena yang bersangkutan telah melakukan aksi demo diwilayah hukum polsek kediri, padahal mereka tidak mengantongi izin untuk aksi,”kata AKP Dhafid Shiddiq

Selain itu sesuai dengan maklumat kapolri terkait larangan aksi demo di tengah masa pandemi virus corona ini, membuat pihak kepolsian memanggil empat orang korlap aksi demo tersebut.

“Empat orang korlap ini kita panggil untuk diperiksa sebagai saksi,”ujarnya

Hingga saat empat orang korlap tengah di lakukan klarifikasi motif  dna latar belakang aksi demo depan kantor camat kediri.

“Kami menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan aksi demo ditengah pandemi virus corona, dan diharapkan setiap masalah diselesaikan secara musyawarah,”himbaunya

Seperti yang diberitakan, ratusan warga desa montong are kecamatan kediri kabupaten lombok barat melakukan aksi demo didepan kantor camat setempat, menunut pelayanan kesehatan yang tidak maksimal, dan merasa terintimidasi oleh prosedur pelayanan kesehatan di puskesmas, warga juga merasa terancam karena isu isu yang tidak benar, melalui media sosial.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.