by

Operasi Keselamatan Gatarin 2020, Satlantas Polres Lobar Fokus Tangkal Pandemi Covid-19

-Uncategorized-31 views

Redaksi7.com- Lombok Barat-Polres lombok barat  terus memaksimalkan Operasi Keselamatan Gatarin 2020 demi menekan penularan Covid-19 yang masih menunjukkan kenaikan pasien positif Covid-19 Lombok NTB.Kamis (16/4)

kamis (16/4) kemarin sat lantas polres lombok barat dan gabungan  melakukan operasi Keselamatan gatarin 2020 di Pasar gerung kecamatan gerung kabupaten lombok barat. Kasatlantas polres lombok barat IPTU I Made Sugiata menerangkan, operasi ini menyasar masyarakat yang berbelanja maupun pedagang di Pasar tradisonal gerung.

“Kegiatan hari ini merupakan salah satu kegiatan operasi simpatik atau keselamatan, terutama mengenai Covid-19,” jelas IPTU I Made Sugiarta.

Petugas mengimbau masyarakat dalam melakukan transaksi di pasar, agar tetap menjaga jarak atau sosial distancing dan menggunakan masker yang telah diimbau oleh pemerintah.

Selain itu, tim petugas juga membagikan masker kepada para masyarakat yang berbelanja dan pedagang di Pasar Satria.

“Kami melakukan pembagian masker di Pasar gerung untuk para pedagang pasar,” ungkapnya kembali.

Operasi keselamatan Covid-19 ini akan berlangsung hingga tanggal 19 April mendatang dengan memfokuskan imbauan kepada masyarakat yang serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

Petugas juga melakukan komunikasi langsung dengan para pengendara di depan Jalan simpang lima imam bonjol  gerung dengan memberikan sosialisasi dan membagikan masker kepada pengendara yang belum menggunakan masker.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.