by

Polisi Bekuk Seorang Remaja 19 Tahun  Asal Praya Setelah Ambil Paketan Kiriman Ganja Dari Medan,

-Uncategorized-43 views

Redaksi7.com-Mataram-Tim Opsnal Subdit III Dit Narkoba Polda NTB melakukan penangkapan dan mengamankan terduga pelaku Tindak Pidana Narkotika jenis Ganja setelah mengambil paket Barang disalah satu tempat jasa pengiriman barang dari Medan Sumatra Utara di praya kabupaten lombok tengah, Kamis (16/4).

“Pelaku berinisial  DM (19warga asal Desa Prapen kecamatan  Praya Lombok Tengah ini ditangkap sesaat setelah mengambil paketan barang disalah,”ungkap Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto.

Selanjutnya petugas mealakukan penggeledahan yang disaksikan oleh saksi umum dan ditemukan 1 (satu) bungkus yg diduga Narkotika Jenis Ganja di dalam bungkusan Paket yang baru saja di ambil oleh pelaku.

“Berdasarkan Keterangan pelaku menjelaskan bahwa paket yang di ambil tersebut di suruh oleh seseorang  atas nama Saka dengan alamat  Gili Trawangan kecamatan pemenang kabupaten lombok utara,”jelasnya

Selanjut pelaku dan BB dibawa dan diamankan oleh Tim Opsnal ke Kantor Dit Resnarkoba Polda NTB untuk dilakukan Pemeriksaan dalam rangka Penyidikan dan Tim Opsnal melakukan tengah pengembangan terkait orang yg menyuruh pelaku mengambil Paket.

“Walaupun saat ini Polri terlibat aktif dalam upaya pencegahan  Covid -19 namun satker operasional tetap melaksanakan tugas pokoknya termasuk upaya penegakan hukum terhadap mereka yamg melakukan Tindak Pidana,”tegasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.