by

Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia, Akibat Tertimpa Pohon Di Jalur Pusuk

-Uncategorized-47 views

Redaksi7.com-Lombok Barat-Seorang pengendara sepeda motor, Safwan  (39), asal Dusun Presak, Desa Meninting, Kecamatan BatuLayar, Kabupaten Lombok Barat, meninggal akibat tertimpa pohon tua saat melintasi Di Jalan raya umum Pusuk-Tanjung, desa Pusuk Lestari, Kec. Batulayar, Kab. Lombok Barat,Rabu (15/4).

Kasat lantas  Lombok Barat IPTU I Made Sugiarta membenarkan kejadian tersebut. Korban atas nama safwan meninggal akibat tertimpa pohon tua  tumbang karena sudah tua.

“Diperkirakan pohon itu tua dan lapuk, tempatnya di pinggir jalan. Kemudian bertempatan dengan itu, ada sepeda motor yang lewat dan 1 orang tertimpa,” ungkap Sugiarta.

Kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor melaju kendaraan dari arah Pemenang menuju ke Gunung Sari (utara ke selatan) saat pengendara di jalan tepatnya di Dsn. Pusuk, Ds. Pusuk lestari, yang tiba-tiba pohon aren yang ada dipinggir bukit sebelah barat jatuh.

“Karena akibat struktur tanah yang gembur dan batang pohon melintang ditengah jalan dan menindih pengendara motor scoopy yg melintas dan mengakibatkan pengendara Meninggal Dunia di TKP,”
Nyawa korban tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka parah kedua paha patah dan meninggal ditempat. Dan sempat dilarikan kepuskesmas meninting.

“Korban  meninggal dunia akibat menglami luka yang cukup parah dikedua pahanya mengalami patah cukup parah,” kata Sugiarta.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 9.30 Wita. Saat itu, korban menggunakan sepeda motor Beat berpelat polisi DR 4794 HW. Hendak pulang kerumahnya.

“Jenazah korban langsung diabw apulang oleh pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan,”ujarnya

saat kejadian Situasi arus lalu lintas tidak ramai dengan cuaca yang cukup cerah, jalan menikung, marka jalan menikung lurus, sebelah barat jalan bukit, sebelah timur jalan jurang sungai.sehingag tidak terjadi kemacetan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.