by

Bersatu Lawan Korona,  TNI-POLRI Semprot Pasar Gerung Dengan Disinfektan

-Uncategorized-47 views

Redaksi7.com-Lombok Barat-Upaya pecegahan peyebaran wabah virus corona atau covid-19 di lombok barat terus di lakukan, sat sabhara polres lombok barat bersama Kodim 1606 / WB melakukan  kegiatan Penyemprotan Desinfektan di Pasar Gerung Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat. Rabu (15/4).

Dalam giat tersebut di hadiri oleh Kasat Shabara IPTU B. INDRAT,Kapolsek Gerung IPTU SYARIPPUDIN Z. SH, Danramil Gerung LETTU INF. Maturidi SH.,Provos Polres Lobar, Lurah Gerung Selatan Nursalim, Kanit Shabara Polsek Gerung IPDA Made Wirya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gerung Selatan dan Bhabinsa Kelurahan Gerung Selatan.

“Penyemprotan  Desinfektan diselenggarakan oleh Gabungan TNI/ Polri dengan tujuan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) yang melanda diseluruh dunia saat ini,”ungkap Kasubbaghumas Polres Lobar IPTU I Ketut Sandiarsa.

Adapun Kegiatan Pemyemprotan Desinfektan tersebut di mulai dari Pasar Gerung menuju Utara Masjid Baital Atiq Gerung terus menuju jalan ke Penas Kelurahan Dasan Geres terus menuju GMS.

“Disela-sela itu petuags  menghimbau kepada masyarakat yang berjualan di pinggir jalan agar menutup Daganganya sementara karena akan di laksanakan penyemprotan oleh gabungan TNI/ Polri,”katanya

Selain itu petugas  menghimbau kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut agar mengunakan Masker kalau keluar rumah serta menerapkan pola hidup Sehat. tetap berada dirumah/mengurangi kegiatan diluar rumah apabila tidak mendesak sekali.

“Untuk sementara waktu serta menjauhi tempat keramaian sesuai dengan himbauan dari Pemerintah Kabupaten Lobar dalam hal ini sebagai langkah awal untuk mencegah penyebaran virus corona,”ujanya

Adapun  Penyemprotan tersebut mengunakan 1 Unit Mobil AWC Polres Lobar serta di Ikuti oleh 20 Unit Sepeda Motor Gabungan TNI/ Polri dan di ikuti oleh 2 Unit mobil dari Polres Lobar, 1 Unit Polsek Gerung dan 1 Unit mobil dari Koramil Gerung.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.