by

Cegah Penularan Covid-19, Polisi Bubarkan Sekelompok Pemuda Yang Nongkrong Dijalan

-Uncategorized-53 views

Redaksi7.com-Lombok Barat-Tim patroli satlantas polres lombok barat membubarkan sekumpulan remaja yang sedang nongkrong di jalur Bay Pas Bil II selasa malam untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19).Rabu (8/4).

Kasat lantas polres lombok barat IPTU I Made Sugiarta mengatakan kegiatan patroli malam tersebut rutin digelar untuk memantau situasi lalu lintas dan dalam rangka  Ops keselamatan gatarin 2020.

“Patroli malam personel Satlantas Polres Lombok Barat, kami menemukan sekelomok remaja sedang asyik nongkrong ditepi jalan, untuk mencegah peyebaran covid-19 petugas perintahkan mereka gar kembali rumah masing-masing,”katanya

Ditambahkan Sugiarta setiap patroli petugas selalu memberikan himbauan kepada warga dan pengendara agar tidak melakukan aktifitas diluar rumah jika tidak penting untuk mencegah penularan covid-19.

“Kami selalu menghibau kepada warga dan pengendara agar tidak sementara waktu diluar rumah jika tidak mendesak, untuk memutus rantai peyebaran covid-19,”jelasnya

Selain itu Sugiarta meminta kepada warga dan pengendara agar menggunakan masker saat di luar rumah, dan taatilah tata tertib berlalu lintas demi keselamtan bersama.

“Kami menekenkan agar warga menggunakan Masker saat hendak berpergian dan membawa surat kendaraan lengkap,”tekannya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.