by

Polsek Gerung Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

-Uncategorized-61 views

Redaksi7.com-Lombok Barat-Untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak akibat virus corona (covid-19) Bhabinkamtibmas polsek gerung polres lombok barat menyalurkan bantuan sosial berupa sembako bagi warga di Lingkungan  Reyan Kel Gerung Selatan dan dusun bantir desa banyu urip Kecamatan Gerung Kabupaten lombok barat, Senin (6/4).

Kapolsek gerung IPTU Syaripuddin Zohri melalui wakapolsek gerung IPTU Ahmad Sopyan mengatakan kegiatan tersebut merupakan bantuan sosial  untuk warga kurang mampu yang terdampak virus corona.

“Ya ini kegiatan intruksi  langsung dari kapolres lombok barat untuk membantu warga yang terdmapak akibat covid-19,”katanya

Adapun sasaran dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial ini, sepeti lansia, duafa , dan warga yang kurang mampu yang sangat membutuhkan bantuan.

“Sasaran kami adalah warga yang betul-betul membutuhkan bantuan,”ucapnya

Disela-sela kegiatan tersebut petugas menyampikan himbuan kepada warga masyarakat  berupa cara pencegahan covid-19 agar tidak menular kepada warga.

“Disela-sela kegiatan tersebut kami juga menyampaikan kepada warga tata cara pencegahan penularan covid-19,” jelasnya

Selain itu Ahmad Sopyan menghimbau kepada warga masyarakat agar rajin mencuci tangan, tidak berkumpul, dan tidak melakukan berpergian jika tidak rasa perlu, dan jika keluar rumah diharuskan untuk menggunakan masker, agar terhindar dari penularan virus corona.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.