by

Tumpas Covid-19, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Gerung Semprot Ruang Sekolah

-Uncategorized-63 views

Redaksi7.com-Lombok Barat-Bhabinkamtibmas polsek gerung dan Babinsa Bersama pemerintah kelurahan gerung selatan, melakukan terus gencar melakukan penyemprotan dengan cairan disinfektan untuk mencegah pendemi virus corona atau covid-19, di wilayah hokum polsek gerung. Jumat (3/4).

Kali ini petugas gabungan melakukan penyemprotan di sarana Pendidikan.

adpun sekolah yang disemprot SDN 2 Gerung Lingkungan Perigi Kelurahan Gerung Selatan kecamatan gerung kabupaten Lombok barat.

“Ini salah satu upaya kami untuk memutus rantai peyebaran virus corona diwilayah gerung,”ungkap Kapolsek Gerung IPTU Syaripuddin Zohri.

Penyemprotan di lakukan diseluruh sudut ruang hingga dalam ruang tempat belajar mengajar siswa sekolah.

dengan tujuan agar para siswa dan guru tidak merasa kahawatir saat akan melakuakn aktifitas belajart menagjar mendatang.

“Tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat kana memulai proses belajar mengajar oleh pihak sekolah,”ucapnya

Selain itu kapolsek menghimbau kepada semua warga agar selalu menrapkan hidup sehat supaya terhindar dari wabah virus corona seperti rajin cuci tangan dengan sabun,

tak melakukan berpergian jika tidak perlu, dan tidak berkumpul denagn bayak warga.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak melakukan kegiatan pengumpulan massa atau membuat acara yang mengudang banyak orang, demi memutus ratai peyebaran covid-19,”himbaunya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.