Permudah Kesehatan warga kurang mampu, Yayasan EF Dan Puskesmas Jakem Gelar MOU

Redaksi7.com-Lombok Barat -Yayasan Endris Foundation Indonesia bersama kepala Puskesmas Jembatan Kembar, mengelar pendatangani Mou kesepakatan bersama untuk memajukan apa yang menjadi visi misi bersama dalam bidang kesehatan berlangsung diRuang KTU UPT BLUD Puskesmas Jembatan Kembar Kecamatan Lembar Lombok Barat, Selasa (17/3).

Hadir dalam kegiatan MOU tersebut Endri Susanto selaku presiden Endri Fundation Indonesia dan  Agus Sutrisman, selaku kepala Puskesmas Jembatan Kembar dan sejumlah pengurus serta pembina EF Wilayah Kerja Jembatan Kembar.

Presiden EF Endri Susanto mengatakan ada beberapa poin yang menjadi ksepakatan MOU dengan pihak puskesmas jembatan kembar diantaranya memberikan layanan gratis oleh pihak puskemas kepada warga miskin, difabel dan orang terlantar.

“Adapun poin utama yang menjadi kesepakatan kami adalah kedepan setiap pasien yg menjadi dampingan Yayasan Endris akan diberikan Layanan secara Gratis oleh pihak Puskesmas dengan syarat pasien tersebut merupakan pasien miskin, difabel, dan terlantar,”kata Endri

Secara kelembagaan EF memberikan apresiasi langkah yang dilakukan oleh pihak puskesmas jembatan kembar karena dinilai sangat memberikan manfaat dan kemudahan bagai warga miskin difabel dan orang terlantar.

“Tentu kami dari lembaga sosial sangat mengapresiasi apa yang menjadi kesepakatan kita hari ini dengan puskesmas. Semoga ini akan memberikan kemudahan bagi banyak masyarakat di wilayah kerja puskesmas Jembatan Kembar,”ungkapnya

Selain itu seluruh pengurus yayasan EF mengucapkan banyak termakasih kepada pihak puskesmas jembatan kembar dan berharap agar puskesmas di NTB dapat mengikuti jejak puskesmas jembatan kembar.

“Melalui kesempatan ini kami ingin menyampaikan banyak terimakasih kepada kepala Puskesmas Jakem dan Kami mengajak puskesmas2 yang mngikuti jejak Puskesmas Jakem dan juga kami mengajak semua RSUD di NTB juga bisa mengikuti langkah yang diambil oleh kapus JAKEM ini,” harapnya

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!