by

Cegah Penyebaran Covid-19, TNI-POLRI Bersihkan Lingkungan Ponpes

-Uncategorized-61 views

Redaksi7.com- TNI-POLRI terus berupaya mesosialisasikan cara mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 dilingkungan para snatri, salah satu dengan cara pola gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS) yang di gelar oleh polsek lembar di Ponpes Daruttauhid NW Dusun Tibu desa labuhan tereng kec. Lembar kabupaten Lombok barat, Minggu (15/3).

Aksi Germas dilakukan dengan cara kegiatan gotong royong oleh anggota Polsek lembar yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Jhon Ngaba.

“Dalam kegiatan gotong royong tersebut “TNI-POLRI dan masyarakat Lombok Barat bersama melawan virus corona dengan pola hidup sehat,” kata Kapolsek Lembar IPDA Boy Ari Purnomo .

Dalam kegiatan TNI-POLRI dan masyarakat Lombok Barat dilakukan bersama dalam melawan virus corona dengan pola hidup sehat  melakukan kegiatan gotong royong bersama warga dan para santri.

“Membersihkan lingkungan berupa selokan yang ada di seputaran  areal Ponpes  Daruttauhid Nw,” ujarnya

Selain itu Kegiatan  ini dilakukan untuk menumbuhkan kembali kesadaran atau semangat gotong royong dari masyarakat, karena dinilai cukup baik dan bermanfaat bafgi warga ditengah masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk pola hidup sehat dan sangat bermanfaat bagi masyarakat serta para santri,”paparnya

Dalam kegiatan gotong royong gerakan masyarakat hidup sehat tersebut diikuti oleh masyarakat sekitar serta para santri dengan cukup antusias.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.