by

Geger, Petani Cabai Temukan Mayat Bayi Perempuan Terkubur Dalam Lubang

-Uncategorized-67 views

Redaksi7.com-Lombok Barat-Warga Dusun Rambut Petung, Desa pelangan, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat digegerkan dengan ditemukannya mayat Bayi berjenis perempuan disalah  Kebun Cabai milik warga, Jumat (13/3)

Bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan diperkirakan uisa satu hari ini ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, terkubur tidak sempurna disebuah lubang tanah.

Kapolres Lombok barat AKBP Bagus S.Wibowo melalui Kapolsek Sekotong Polres Lombok Barat Iptu I Kadek Sumertha mengatakan bahwa saat ini jenazah  Bayi sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bayangkara NTB.

“Saat ini, Jenazah bayi berjenis kelamin perempuan tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan kronologis pemuan mayat bayi di dusun Rambut Petung II Ds. Pelangan Kec. Sekotong Kab. Lobar.

Awalnya berdasarkan Laporan dari masyarakat, bahwa telah ditemukan mayat bayi di Dsn. Rambut Petung II Ds. Pelangan Kec. Sekotong Kab. Lobar.

“Salah satu warga Dsn. Rambut Petung II Ds. Pelangan akan memanen cabai di kebunnya bersama anaknya,” jelasnya.

Saat Petani Cabai 40 tahun bernama Kamarudin ini sedang memanen cabai, sedangkan anaknya yang masih bocah asik bermain menggali tanah.

“Anak dari Sudara Kamarudin yang masih berusia lima tahun, asik bermain tanah, sedangkan ayahnya memanen cabai di TKP,” katanya.

Kamarudin kemudian diberitahu oleh anaknya, telah menemukan sesuatu didalam tanah yang digalinya saat bermain.

“Ditemukan benda mencurigakan yaitu sesuatu yang terbungkus dengaan baju kaos warna biru,” imbuhnya.

Saat diperiksa, kamarudin tidak percaya dengan apa yang ditemukan oleh anaknya, sesosok jasad bayi berjenis kelamain perempuan dikubur di kebun cabai miliknya.

“Dari hasil penyelidikan sementara, diketahui bahwa bayi tersebut adalah berjenis kelamin perempuan dan di perkirakan baru berumur satu hari,” terangnya.

Untuk kepentingan penyelidika, mayat bayi dibawa kerusmah sakit bhayangkara mataram, untuk menjalani visum.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.