by

Peringati Hut HKGB  KE-40, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari NTB Gelar Bhati Sosial

-Uncategorized-66 views

Redaksi7.com-Mataram-Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-40,Ketua Yayasan Kemala Bhayangari NTB Ny Niken Tomsi Tohir bersama pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari NTB, melaksanakan  mengelar bhati sisial pemberian bantuan Sembako dan santunan bagi anak disabilitas dan kaum duafa, disejumlah tempat di kota mataram, Jumat (6/3) kemarin.

“ Anjangsana ke beberapa Panti Asuhan Disabilitas, Panti Jompoini kami lakukan  sebagai rasa kepedulian serta berbagi kepada sesama anak Bangsa, terutama saudara-saudara kita yang mempunyai kebutuhan khusus,” ungkap Ketua Yayasan Kemala Bhayangari NTB Ny Niken Tomsi Tohir.

Kunjungan pertama oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari  Daerah NTB Ny. Niken Tomsi Tohir beserta staf seorang anak penyandnag disabilitas (tuna daksa total/hanya tidur saja)  an. Titin Satiamah yang berumur 23 dan I Gusti Agung Diah Windari yang berumur 23 tahun.

Selanjutnya mengunjungi Panti Sosial Lanjut Usia dan  ke Panti Asuhan Al-Hidayah Kota Mataram di Batu Ringgit Tanjung Karang Kecamatan Sekarbela Kota Mataram.

“Semua kegiatan anjangsana dilaksanakan sebagai  wujud kepedulian moral selaku sesama anak Bangsa untuk berbagi disamping itu  dilaksanakannya anjangsana ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari  (HKGB) Ke – 40,” ujarnya

Selain itu Ny Niken Tomsi Tohir mengajak seluruh warga masyarakat agar lebih peka dan mau membantu warga yang lebih peduli terhadap sesama membantu warga yang membutuhkan bantuan.

“ kami mengajak kita semua mari kita peduli dna mau berbagi kepada warga yang membutuhkan bantuan,”katanya

Ny Niken Tomsi Tohir berharap dengan kegiatan bahkti sosial ini, mampu meringankan beban mereka, dan kehadiaran para istri polisi ini dapat dirasakan keberadanya ditengah-tengah warga masyarakat.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.