by

tingkatkan kesadaran tertib berlalu lintas, Sat Lantas Polres Lobar Gelar OPGAB Dijalur Wisata

-Uncategorized-43 views

Redaksi7.com-Lombok Barat-Untuk menegakkan tertib berlalu lintas dan meningkatkan kesadaran membayar pajak kendaraan, satuan lalu lintas polres lombok barat, mengelar razia operasi gabungan (OPGAB) di jalur wisata senggigi kecamatan batu layar kabupaten lombok barat, Kamis (6/3) keamrin.

Kaur Binops (KBO) sat lantas polres lombok barat Ipda I Ketut Suriarta mengatakan kegiatan Opgab kali ini target utamanya adalah pengedara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan helm dan tidak membawa surat-surat kendaraan lengkap.

“Sasaran kami pelanggaran kasap mata, pengendara yang tidak menmggunakan helm dan tidak tidak membawa SIM  dan STNK,” ungkap KBO lantas polres lobar Ipda I Ketut Suriata.

Dalam razia di jalur wisata senggigi kali ini, petugas menindak berupa penilangan sebanyak 20 pengendara baik roda dua dan roda empat, kita amankan  18 STNK milik pengendara.

“Jumlah tilang yang diamankan dalam OPGAB ini sebanyak 20 pelangar, terdiri dari 18 STNK,1 SIM, dan satu unit kendaraan roda empat,” jelasnya

Adapun petugas yang terlibat dalam giat operasi gabungan ini Unit Turjawali, Dispenda Provinsi NTB, LLAJ, dan POM TNI.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.