by

Cegah Balap Liar Dan 3C Dijalur Bil II, Sat Lantas Polres Lobar Rutin Patroli

-Uncategorized-61 views

Redaksi7.com-Lombok Barat- Anggota satuan lalu lintas polres lombok barat melaksanakan patroli  dengan sasaraan remaja motor, untuk antisipasi dan mencegah balap liar dan aksi kriminlitas 3C ( Curat, Curas dan Curanmor) malam hari di jalur Bay Pas Bil II. Kamis (5/3).

“Kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain dan 3C,” ungkap kasat lantas polres lombok barat Iptu I Made Sugiarta

Menurutnya, patroli tersebut merupakan salah satu upaya sat lantas polres lombok barat untuk  mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya polisi  dalam menciptakan rasa aman serta mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, salah satunya balap liar,” Ujar Sugiarta

Untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar oleh pemuda motor, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli dialogis di titik rawan balap liar, maupun tongkrongan anak muda.

“Kita akan meningkatkan patroli ini agar bisa mengantisipasi adanya balap liar,” pungkas Sugiarta.

Selain itu dengan patroli ini, diharapkan mampu mencegah aksi kriminlitas di jalur Bay Pas Bil II.

“ Kita harapkan bisa mencegah aksi pelaku 3C di sepanjang jalur BIL 2,” katanya

Sugiarta menghimbau kepada seluruh pengendarayang menggunkan jalur BIL II agar tetap mematuhi rambu lalu lintas terlebih jalur cepat dan lambat, untuk menghindari patalitas kecelakaaan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.