by

Kapolsek Gerung, Percayakan Kasus penganiayaan Kepada Polisi

-Uncategorized-60 views

Redakai7.com-Lombok Barat-Pasca kejadian penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Kapolsek Gerung berserta Bhabinkamtibmas Desa Babussalam melaksanakan Zikiran Bersama untuk mendoakan Korban, Rabu (26/2).

Kapolsek  Gerung IPTU Syaripuddin Zohri mengatakan bahwa kegiatan zikir bersama ini sekaligus  memberikan himbauan di Rumah Duka Korban Abdurrahman di Dusun Langko Desa Babussalam Kecamatan Gerung, Sabtu (29/2).

“Kami dari Polsek Gerung, bersama Babinsa, Kepala Desa Babussalam, para Tokoh, serta Masyarakat Dusun Karang Langko ikut melaksanakan zikir bersama untuk almarhum,” ungkapnya.

Kapolsek mengatakan sudah banyak mendengar mendengar informasi-informasi  dari masyarakat terkait permasalahan di Dusun Langko ini.

“Pada hari Minggu kemarin, saya sudah bertemu dengan Kepala Desa, Ketua BPD, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat terkait Perkembangan situasi di Dusun Karang Langko Desa Babussalam Kecamatan Gerung,” Kapolsek menjelaskan kepada warga dan keluarga korban.

Kapolsek juga menjelaskan kepada Masyarakat Dusun Langko bahwa Pihak kepolisian tidak ada  kepentingan pribadi terkait Permasalahan ini, hanya berharap bagaimana kasus ini diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Mengharapkan kepada keluarga dan Masyarakat, kita disini untuk tidak melakukan atau menambah hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun keluarga,” pesannya.

Acara di lanjutkan dengan Diskusi dengan pihak Keluarga dan menghimbau pihak keluarga agar keluarga tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan mempercayakan Kasus tersebut kepada Pihak Kepolisian

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.