by

Tingkatkan Sinergitas, Basarnas Mataram Audiensi Dengan Gubernur NTB

-Uncategorized-37 views

Redaksi7.com-Mataram-Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mataram mendapatkan kehormatan untuk melakukan audiensi dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc bertempat di Pendopo Gubernur NTB Jl. Pejanggik no 12, Pejangkik, kota Mataram, Selasa (25/02) kemarin.

 

Pada kesempatan ini Kepala Basarnas Mataram Nanang Sigit PH., S.IP., M.M , didampingi oleh Kepala Sub Bagian Umum beserta staf memperkenalkan diri dan menyampaikan profil umum instansi yang ia pimpin.

 

“Tujuan audiensi adalah untuk silaturahmi sekaligus berkoordinasi dengan Gubernur NTB, karena sebagai instansi vertikal yang berada di wilayah Provinsi NTB tentunya harus memperkenalkan diri dengan kepala Daerah dan menjelaskan tentang instansi kami mengenai tugas pokok yang diemban,” ungkap Nanang Sigit PH.

 

Lanjutnya, pertemuan ini adalah momen yang sangat baik untuk meningkatkan sinergitas antara Basarnas Mataram dengan pemerintah daerah NTB dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang SAR (pencarian dan pertolongan) secara optimal.

 

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur NTB memberikan Apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan Basarnas Mataram.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.