by

Kapolres Lobar Gelar Baksos Garuda Hill Adventure Dan Penghijauan

-Uncategorized-46 views

Redaksi7.com-Lombok Barat-Kapolres lombok barat AKBP Bagus S.Wibowo bersama komunitas motor trail lombok  mengelar baksos dan  penanaman bibit pohon yang berlangsung di dusun bunbleng desa sekotong timur kecamatan lembar kabupaten lombok barat,Senin (24/2).

Baksos dan penanaman bibit pohon yang bertema ” BAKSOS GARUDA HILL ADVENTURE DAN PENGHIJAUAN” dihadiri Lombok Barat,Danposramil Lembar,Kapolsek Sekotong, Kapolsek Lembar,Kapolsek KP 3 Lembar, kepala desa sekotong timur,kumunitas trail Lombok, Kadus dan tokoh serta masyarakat bunbleng.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang berada di pelosok perbukitan dan sekaligus  sebagai bentuk kita terhadap penghijuan  dalam melestarikan alam,” kata kapolres lobar AKBP Bagus S. Wibowo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok Barat beserta PJU dan perwakilan komunitas trail Lombok menyerah bantuan 20 paket tas sekolah untuk anak anak sekolah dan  sembako kepada warga masyarakat Dusun bunbleng desa sekotong timur Kec Lembar.

“ Semoga dengan baksos dan penanaman bibit pohon dengan komunitas trail ini dapat bermanfaat bagi generasi penerus anak bangsa ,” ujarnya

Kegiatan dilanjutkan dengan Trabas dari komunitas trail Lombok diikuti sekitar – + 50 kendaraan trail dengan rute melalui jalan perbukitan  star dari Dusun bunbleng menuju Dusun Aik mual, langsung ke pertigaan Dusun gerude desa mareje Timur turun ke dusun kambeng desa sekotong timur lanjut  ke bunbleng .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.