by

Dooor!!! Kaki Betis Pelaku DPO Begal Sadis Dilotim Ditembak Polisi

-Uncategorized-63 views

Redaksi7.com-Lombok Timur-Tim opsnal jajaran gatarin polres lombok timur kembali berhasil menangkap satu orang kawanan daftar pencarian orang (DPO) Begal dan Pecurian kendaraan bermotor dengan cara di lumpuhkan, pelaku dengan tembakan lurus menembus betis kanan pelaku karena kabur saat ditagkap petugas, Jumat (21/2)

“ Bertempat di Dusun  Bilelando, desa Bilelando, Kecamatan  Praya Timur, Kabupaten  Loteng. TIM OPS JARAN GATARIN POLRES LOTIM & TIM ELIT SABHARA di Back Up POLSEK KERUAK & POLSEK JEROWARU telah Menangkap 1 Orang Pelaku Pencurian yang merupakan DPO Polres Lotim,” ungkap kasat reskrim Polres Lotim AKBP I Made Yogi.

Dalam menjalan aksinya pelaku begal sadis berinsial MSA (17) warga asal dusun Gon Luek, Desa Selebung Ketangga, Kecamatan Keruak, Kab. Lotim bersama-sama kawananya tidak segan-segan menbas korban dengan senjata tajam dan mengambil paksa motor korban. Namun saat pelaku hendak kabur terjadi aksi slaing tarik antar korban dan pelaku sehingga hp pelkau terjatuh.

“Pelaku berjumlah 4 orang dengan modus pelaku membuntuti korbannya yang sedang mengendarai sepeda Motor kemudian setibanya ditempat sepi pelaku memberhentikan korban dan langsung menebas korbannya, kemudian pelaku mengambil paksa berang berharga korban berupa 1 Unit HP dan 1 Unit sepeda Motor,” ujarnya

Dalam melakukan aksinya kedua pelaku mengincar sepeda motor korban yang terparkir di pinggir jalan maupun di halaman rumah korbannya, dalam salah satu aksinya tepatnya di rumah korban aksi pelaku terekam CCTV mengambil sepeda motor korban dimana pelaku AGE berperan mengarahkan rekannya dan menjual sepeda motor milik korban.

“Dari catatan petugas kawanan pelaku begal yang berusia remaja telah melakukan aksinya sebanyak 10 tempat di wilayah hukum polres lombok timur, empat orang temannya telah berhasil diamnkan dahulu,” paparnya

Saat ini Pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Lotim guna Pengembangan dan Proses hukum lebih lanjut.(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.