by

Polisi Amankan Pemakaman Korban Penganiayaan di Desa Babussalam Gerung

-Uncategorized-58 views

Redaksi7.com – Lombok Barat, Pemakaman jenazah almarhum Abdurrahman alas Rahman telah dilakukan  di Pemakaman Umum Dsn Karang Langko, Desa Babussalam, Kec Gerung, Kab. Lombok Barat, Selasa (18/2).

Sebelum dimakamkan, jenazah terlebih dahulu disholatkan dengan sholat jenazah di Masjid Nurul Hidayah Karang Langko, Desa Babussalam, Kec. Gerung.

Kasubbag Humas Polres Lombok Barat Iptu Ketut Sandiarsa, SH mengatakan bahwa dalam acara pemakaman tersebut mendapat pengamanan yang cukup ketat oleh petugas yang dipimpin oleh Kapolsek Gerung.

“Adapun hal tersebut dilakukan, guna mengantisipasi tindakan anarkis dari pihak keluarga korban yang tidak menerima kematian almarhum,” katanya.

Dan untuk diketahui bahwa almarhum meninggal akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku berinisial M yang juga masih kerabat korban pada hari Senin 17 Februari 2020.

Turut dalam acara pemakaman tersebut Kapolsek Gerung bersama anggota, Kasat Intel Polres Lobar bersama anggt, 1 peleton Sat Sabhara Polres Lobar, dari unsur TNI, Kades Babussalam, Para Kadus, Para Tokoh Agama, dan keluarga korban serta masyarakat yang berjumlah sekitar 500 orang.

Kapolsek mengimbau kepada keluarga korban dan masyarakat agar senantiasa selalu tenang dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan jangan melakukan perbuatan anarkhis danmenyerahkan penanganan kasus tersebut kepada pihak yang berwenang dalam hal ini Polres Lombok Barat

Dan acara pemakaman tersebut selesai berjalan dalam keadaan aman, tertib, dan lancar serta mendapat pengamanan dari Polres Lombok Barat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.