Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Penghina Nabi Dan Ulama Dilotim

Redaksi7.com-Lombok Timur-Tim  Unit III Tipidter Satreskrim Polres Lombok timur melakukan pemeriksaan terhadap kejiawan AH pelaku penghina  Nabi Muhammad SAW dan sejumlah ulama di kecamatan jerowaru melalui media sosial facebook pada tanggal 30 desemebr 2019 yang lalu.

Kasat reskrim polres lombok timur AKP I Made Yogi mengatakan pemeriksaan kejiwaan pelaku berlangsung diruang Unit III Satreskrim polres lombok timur, untuk mengatahu jiwa dan fisikologis pelaku.

“Melakukan kegiatan pemeriksaan kejiwaan terlapor atas nama AH terkait dengan TP. Informasi dan Transaksi Elektronik,” ungkap Yogi

Petugas akan melakukan observasi terhadap Pelaku AH selama dua pekan, jika hasilnya postif mengidap gaguan kejiwaan pelaku ada di titi di rumah sakit jiwa.

“ Pelaku hingga saat masih dibawah pengamanan polres lombok timur,” ucap Yogi

Pelaku AH Melakukan penghinaan terhadap Nabi Muhammad S.A.W dan para tokoh agama melalui media sosial Facebook dengan cara siaran langsung melalui akun Facebook an. Dadu Langit Dan Bumi pada hari Minggu tanggal 15 Desember 2019 sekitar pukul 14.00 Wita bertempat di rumah pelaku di Gubuk Timuk, Desa  Kabar, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *