Melayat Dirumah Duka, Bukti Kapolsek Pagutan Dekat Dengan Warganya

Redaksi7.com-Mataram-Kapolsek Pagutan Polresta Mataram Iptu Agus Rachaman dan sejumlah personil  melayat di rumah salah satu rumah warga  duka atas nama Ibu.Saodah warga lingkungan karang anyar kelurahan pagutan timur kecamatan kota mataram   yang akibat gagguan ksehatan,Senin (17/12)

“ Kami melaksanakan giat Anjang sana (Melayat) ke rumah warga kami atas nama  Ibu.Saodah  yang meninggal dunia karena sakit dan akan di makamkan  hari ini pkl 16.00 wita d pemakaman umum pesongoran,” kata  kapolsek pagutan Iptu Agus Rachaman.

Dalam giat tersebut sebagai bentuk kepedulian dan  untuk menanamkan rasa empati polri kepada masyarakat yg berduka sehingga lebih dicintai masyarakat untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif diwilayah hukuam pagutan.

“Kegiatan ini merupakan giat rutin polsek pagutan untuk menanamkan kecinta masyarakat terhadap polri,” ungkap Agus

Selain itu dalam sela-sela kunjunganya kepada warga masyarakat kelurahan pagutan, kapolsek dan jajaranya selalu menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kamtibmas di wilayah pagutan kususnya dan kota mataram pada umumnya.

“ kegiatan ini rutin sudah berjalan selama saya menjabat mulai dua tahun yang lalu,” ujar Agus

Selain kapolsek pagutan dan  jajaranya rutin melaksankan kunjungan dan bakti sosial  kewarga pagutan dengan harapan kehadiran polri di tengah masyarakat dapat di rasakan.

“Saya berharap agar situasi kamtibmas di kota mataram tetap kondusif,  polri dicintai masyarakat dan meraih kenyamanan dalam berkehidupan masyarakat,” tutur Agus

Selama melaksanakan giat tersebut, hampir tidak terdengar perselisihan atau konflik di wilayah pagutan bahkan warga dan TNI POLRI selalu berkerjasama dalam kegiatan sosial.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *