Terlibat Narkoba, Wanita dan Pria Dibima Ditangkap Polisi

Redaksi7.com-Bima-Seorang wanita FPA alias FEBI (23) dan teman prianya  M alais MUT (22) ditangkap di kamar salah satu kos Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima Mereka ditangkap atas dugaan kepemilikan sabu-sabu. Selasa (8/10).

” Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota berhasil mengamankan seorang laki-laki dan seorang perempuan yg diduga memiliki, menyimpan, menguasai dan menyediakan Narkotika jenis Sabu.,” kata Kasat narkoba polres bima melalui Kabid humas polda NTB kombes pol purnama.

Pengungkapan kasus ini berawal ketika polisi mendapat informasi bahwa di salah satu kos-kosan di kelurahan tanjung kerap kali transaksi narkoba , terkait Informasi itu langsung ditindaklanjuti dengan pengintaian di lapangan dan polisi langsung  melakukan menggerebek kamar kos-kosan  tersebut dan Keduanya tidak bisa mengelak dan hanya pasrah ketika polisi menggeledah pakaian dan kamar kos tersebut.

 

“Setelah mendapat informasi A1, team langsung menuju tkp dan melakukan penggerebekan. Saat dilakukan penggerebekan, terduga sedang tiduran di dalam kamar kos bersama seorang rekannya a.n. M. Kemudian sebelum dilakukan penggeledahan,” ungkap purnama.

 

Setelah dilakukan penggeledahan, team menemukan barang bukti 5,11 gram  shabu yg ada didalam kantong celana sebelah kiri dan kanan yg dikenakan terduga. Selanjutnya para terduga dan barang bukti dibawa untuk diamankan di kantor Satresnarkoba Polres Bima Kota untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

 

“ Keduanya dijerat hukum dengan Pasal 114 ayat (1) Junto Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Polisi masih menelusuri asal barang haram tersebut,” ucap Purnama

Pihak kepolisian  akan terus gencar memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Dan  berharap masyarakat membantu dengan menginformasikan jika mengetahui ada aktivitas terkait narkoba. Identitas pelapor pasti akan rahasiakan..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *