Danrem 162/WB Ikut Rayakan HUT BBMC Brotherhood

Redaksi7.com-Lombok Barat – Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama perwakilan Gubernur NTB Ibnu Salim menghadiri perayaan HUT ke 31 BBMC Biker Brotherhood MC Indonesia di Pantai Hotel Killa Senggigi Kecamatan Batulayar Lombok Barat, Sabtu (21/9).

Brotherhood MC Indonesia selama dua hari berada di Pulau Lombok melakukan tour ke beberapa lokasi destinasi wisata, membagikan Sembako, pemberian sumbangan Alquran, sarung dan mukena dan lainnya.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Danrem 162/WB memberikan ucapan selamat HUT kepada BBMC. “Selamat HUT BBMC ke 31 tahun 2019 di Lombok, semoga dengan bertambahnya usia BBMC semakin lebih sukses dan berkibar, dan memberikan yang terbaik bagi bangsa indonesia kedepan,” ujarnya.

Kehadiran Biker Brotherhood MC Indonesia di Lombok memberikan multi efek terhadap situasi dan dampak pariwisasta maupun perekonomian masyarakat Lombok kedepan mengingat network Brotehrhood tidak hanya didalam negeri, namun juga hingga keluar negeri.

“Para biker ini nantinya bisa membantu mendeklaraksikan NTB sudah kembali normal dan siap dikunjungi oleh siapapun sehingga pariwisata NTB khususnya Lombok semakin berkembang dan menjadi destinasi wisata dunia kembali,” harapnya.

Danrem juga berharap para biker Brotherhood tidak bosan untuk datang ke Lombok untuk membantu menciptakan kepercayaan (transbuliding) dengan event-event seperti yang dilakukan ini.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Korem 162/WB juga akan mencoba berkomunikasi dengan para biker yang ada di Lombok atau di NTB untuk berkumpul dan menyatu sehingga dapat memberikan dampak positif bagi daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *