Satlantas Polres Lobar Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

 

Redaksi7.com-Lombok Barat- Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lombok barat, Nusa Tenggara Barat  menggelar bhakti sosial donor darah bekerjasama dengan pihak Palang Merah Indonesia setempat yang berlangsung di Mapolres setempat, jumat (22/9).

Bhakti sosial Donor darah tersebut diikuti puluhan anggota satlantas dan satuan kerja lainnya, termasuk Kasat Lantas Polres lombok barat IPTU I Made Sugiarta,

“kegiatan donor darah ini  digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke  64, dan darah yang terkumpul akan di serahakn ke PMI,” kata Kasat Satlantas Polres Lombok barat IPTU I Made Sugiarta.

Selain itu kata sugiarta aksi donor darah itu juga dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, karena sangat erat hubungannya dengan tugas dan kegiatan di lapangan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan donor darah, dan dengan donor darah ini kami bisa menolong korban kecelakaan. Setetes darah kami tentu sangat bermanfaat untuk yang membutuhkan,” kata Kasat Lantas Polres Lombok barat.

Ia menyebutkan, selain donor darah, pihak Satlantas Polres Lombok barat juga melaksanakan sejumlah aksi sosial lainnya yakni pembangian aur bersih kepada warga yang di landa kekeringan, pemberian santunan kepada anak yatim di panti asuhan, dan aksi donor darah.

“HUT Lalu Lintas tahun ini kita banyak mengelar aksi sosial disamping kegiatan rutin lainnya yang ditingkatkan,” kata orang pertama di Satlantas Polres Lombok barat itu.

Dengan bertambahnya usia Lalu Lintas ini, Sugiarta berharap Satlantas Polres Lombok barat tetap bisa memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat di wilayahnya.

“Harapan kita pelayanan polisi lalu lintas kepada masyarakat makin lebih baik lagi, sehingga angka pelanggaran dan kecelakaan di Kota Lombok barat dapat terus menurun,” kata Sugiarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *